logo web pa krui

CORONA MAHKAMAH AGUNG gif

Written by Super User on . Hits: 46

Ketua Pengadilan Agama Krui Hadiri Pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Barat

Liwa, Lampung Barat | https://pa-krui.go.id/

Pada hari Selasa, tepatnya tanggal 12 Juli 2022, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus melantik Drs. Nukman, M.M., sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Barat bersamaan dengan 41 Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Barat. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Barat Nomor: B/80/KPTS/IV.04/2022 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah Lampung Barat.

WhatsApp Image 2022 07 12 at 14.48.40

Ketua Pengadilan Agama Krui YM. Sri Nur’ainy Madjid, S.H.I., M.H., turut menghadiri acara pelantikan yang berlangsung di lobby kantor Bupati Lampung Barat tersebut. Selain itu, turut hadir Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat, Forkopimda Lampung Barat, Pj. Sekda, Kapolres, Wakil Pengadilan Negeri Liwa Bapak Paisol, S.H., M.H., Komandan Kodim, Kajari Lampung Barat, Para Asisten, Staf Ahli, Tenaga Ahli, para Kepala SKPD, Ketua TP-PKK, dan Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Barat.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah sumpah dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara.

IMG 20220712 WA0038 1280x640

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Barat menyampaikan ucapan selamat kepada Drs. Nukman MM yang resmi menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dispora-Par) Lampung Barat. Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus berharap bahwa pejabat yang dilantik akan mampu mengemban amanah dalam menuntaskan pitu program dan tiga komitmen yang di canangkan PM (Parosil – Mad Hasnurin). “Jabatan ini amanah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, jika dijalankan dengan tulus, ikhlas saya yakin semuanya akan terasa ringan,” ucap Parosil melalui sambutannya.

Menurut Parosil, tingginya sebuah lompatan kemajuan pembangunan bukan hanya terletak di pundak bupati dan sekretaris daerah saja, namun semua tidak terlepas dari peran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik.

Diakhir sambutan, Bupati mengajak kepada seluruh ASN di wilayah Kabupaten Lampung Barat agar tidak bekerja secara biasa-biasa melainkan harus bekerja secara luar biasa dan benar serta terukur untuk kepentingan Pemerintah dan Pelayanan kepada masyarakat yang optimal.

(Tim TI PA Krui)

Add comment


Security code
Refresh