logo web pa krui

CORONA MAHKAMAH AGUNG gif

Written by Super User on . Hits: 327

Kunjungan Kerja Ketua PTA Bandarlampung di Pemkab Pesisir Barat dalam Rangka Usulan Pembentukan Pengadilan Agama 

 .

Krui, Pesisir Barat | https://pa-krui.go.id/

Pada hari selasa 29 Maret 2022, Ketua Pengadilan Agama Krui YM. Sri Nur’ainy Madjid, S.H.I., M.H. mendampingi Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandarlampung YM. Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I. melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat. Kunjungan kerja ini disambut baik oleh Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H. di Villa Repong Ramdo Way Batu Kec. Pesisir Tengah Krui.

WhatsApp Image 2022 03 29 at 22.34.01 1

Hadir juga dalam acara tersebut Istri Ketua PTA Bandarlampung, Sekretaris PTA Bandarlampung Hendriansyah, S.H., M.H., Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan (PTIP) Yusri Amien, S.Kom., M.H., serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Krui M. Fakhri Yusuf, S.H.

Selain itu, hadir beberapa pejabat Pemkab Pesisir Barat yaitu Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abror., M.P., Kadis Sosial Agus Triyadi, S.IP, M.M., Kadis PRKP Ir. Armand Achyuni, Serta perwakilan dari Bagian Hukum Setdakab.

WhatsApp Image 2022 03 29 at 22.34.02

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PTA Bandarlampung menyampaikan maksud dari kunjungan kerja ke Pesisir Barat yaitu untuk silaturrahmi dan koordinasi terkait akan dilakukannya pembangunan kantor Pengadilan Agama di Kabupaten Pesisir Barat. Beliau mengatakan bahwa salah satu program kerja prioritas PTA Bandarlampung yaitu untuk setiap Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung memiliki Pengadilan Agama. Saat ini hanya Kabupaten Pesisir Barat yang belum memiliki Pengadilan Agama. Oleh karena itu, beliau mengharapkan dukungan dan kerjasama kepada Pemkab Pesisir Barat dalam hal mempersiapkan lahan hibah untuk pembangunan kantor Pengadilan Agama di Kabupaten Pesisir Barat dengan luas kantor yang akan dibangun dilahan minimal 5000 m persegi.

WhatsApp Image 2022 03 29 at 22.34.02 1

Bupati Pesisir Barat menyambut baik dan berterimakasih atas kedatangan rombongan dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandarlampung. Beliau menyampaikan bahwa sudah menyediakan lahan hibah untuk pembangunan kantor Pengadilan Agama di Kabupaten Pesisir Barat dan akan berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait hal tersebut. Beliau juga mengajak Ketua PTA Bandarlampung beserta rombongan ke lahan hibah yang akan menjadi lahan kantor Pengadilan Agama di Kabupaten Pesisir Barat. Bupati Pesisir Barat mengharapkan dengan kunjungan kerja ini terjalin silaturrahmi yang baik, akan meningkatkan sinergitas antara Pemkab Pesisir Barat dengan Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung.

 

(Tim TI Pengadilan Agama Krui)

Add comment


Security code
Refresh