logo web pa krui

CORONA MAHKAMAH AGUNG gif

Written by Super User on . Hits: 159

Purna Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Dan Serah Terima Jabatan Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022

.

 

Liwa, Lampung Barat | https://pa-krui.go.id/

Ketua Pengadilan Agama Krui yang diwakili oleh Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) Yusri Amien, S.Kom., M.H., dan CPNS PA Krui M. Fakhri Yusuf, S.H., menghadiri acara purna tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Lingga Kusuma, M.P, di GSG Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (2/2/2022). Sekaligus serah terima jabatan Plt Sekda, kepada Ir. Jalalludin, M.P. 

WhatsApp Image 2022 02 02 at 14.23.39

WhatsApp Image 2022 02 02 at 10.15.29 1

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pesibar Agus Istiqlal dan Wabub, A. Zulqoini Syarif. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pesibar menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, "saya mengucapkan terima kasih kepada Ir. N. Lingga Kusuma, M.P, yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik, etos kerja dan dedikasi yang tinggi. Sehingga terwujud sistem pemerintahan daerah yang lebih baik, serta pelayanan prima terhadap masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat".

Bupati juga mengucapkan, "Selamat kepada Jalalludin atas amanah jabatan yang diemban sebagai Plt Sekda Kabupaten Pesisir Barat. Diharapkan, dapat mengemban amanah sebagai birokrat yang baik".

"Sehingga dapat mewujudkan pemerintahan yang baik pula", harap bupati Agus.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada Lingga Kusuma, sebagai kenang – kenangan oleh bupati dan sejumlah pejabat, serta tamu undangan lainnya, termasuk dari Pengadilan Agama Krui. Ini sebagai bentuk penghargaan karena telah menjalankan tugas dengan baik sebagai Sekda kabupaten Pesisir Barat.

WhatsApp Image 2022 02 02 at 11.48.15

(Tim TI Pengadilan Agama Krui)

Add comment


Security code
Refresh