logo web pa krui

CORONA MAHKAMAH AGUNG gif

Written by Super User on . Hits: 216

Jelang Kedatangan Presiden RI, Ketua Pengadilan Agama  Krui Mengikuti Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda

.

Liwa, Lampung Barat | https://pa-krui.go.id/

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, S.Pd. menggelar pertemuan dalam rangka membahas persiapan kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo ke Bumi Beguai Jejama Sai Betik. Pertemuan ini berlangsung di tengah perkebunan jeruk di Pemangku Way Heni, Pekon Hanakau, Kecamatan Sukau itu dihadiri Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo, Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman, Ketua Pengadilan Negeri Liwa Ahmad Budiawan, Ketua Pengadilan Agama Krui Sri Nur’ainy Madjid, S.H.I., Kepala Kemenag Mabar Maryan Hasan serta sejumlah pejabat pemkab, Camat Sukau Hadi Sutanto serta peratin setempat.

IMG 20220119 WA0055

Selain dalam rangka membahas persiapan kunjungan RI-1, pertemuan itu juga dalam rangka menyambut kedatangan Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo yang baru bertugas pada Desember 2021 lalu, membahas terkait penanganan konflik gajah yang terjadi di Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh (BNS) serta membahas mengenai penanganan dan pencegahan Covid-19 di yang saat ini Lambar berada pada status level dua PPKM.

Dalam Rakor itu, Parosil Mabsus mengatakan bahwa Presiden Jokowi akan berkunjung ke Lambar pada bulan Juni 2022 mendatang dalam acara panen raya kopi yang dipusatkan di Pemangku Cenggiring, Pekon Kembahang, Kecamatan Batubrak.

“Rakor ini persiapan untuk penyambutan Presiden ke Provinsi Lampung, salah satunya di Kabupaten Lampung Barat, mudah-mudahan apa yang kita siapkan ini bisa disetujui oleh pihak tim kepresidenan,” ujar Parosil. 

(Tim TI Pengadilan Agama Krui)

Add comment


Security code
Refresh