logo web pa krui

CORONA MAHKAMAH AGUNG gif

Written by Super User on . Hits: 128

Ketua Pengadilan Agama Krui mengikuti Peresmian Jalan Tawan- Suka Mulya Kecamatan Lumbok Seminung

.

Liwa, Lampung Barat | https://pa-krui.go.id/

WhatsApp Image 2022 01 17 at 11.29.53 1

Ketua Pengadilan Agama Krui Sri Nur'ainy Madjid, S.H.I., mengikuti Peresmian Jalan Tawan- Suka Mulya Kecamatan Lumbok Seminung pada Senin 17 Januari 2022. Pembangunan ruas jalan penghubung Pekon Sukabanjar penghubung Pekon Tawan Suka Mulya yang berada di Kecamatan Lumbok Seminung tersebut diresmikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Staf Ahli Bupati, Assisten, Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat, Camat Lumbok Seminung, Peratin serta masyarakat setempat. Peratin serta masyarakat setempat.

Peresmian jalan tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus serta diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Foto 20220117 203707 zJL

“Panjang Ruas jalan aspal mencapai 7,8 Km yang sisi kanan kirinya dilengkapi rabat beton. Namun pembanguanan di tahun 2021 baru terealisasi 5,3 Km, dan sisanya dilanjutkan di tahun 2022 ini. Tersendatnya pembangunan ruas jalan itu akibat dampak wabah covid-19,” kata Parosil.

Selanjutnya atas peresmian dimaksud, tokoh masyarakat setempat, Hasnil Basar, mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar Parosil Mabsus dan Wakil Mad Hasnurin, senantiasa diberi kesehatan dan dalam memimpin dan melayani masyarakat.

Selain itu, kehadiran Parosil Mabsus dan rombongan tersebut juga meresmikan wisata pantai asmara yang berada di Pekon Tawan Suka Mulya dan penyerahan simbolis Bentor Perpustakaan Keliling untuk Kecamatan Lumbok Seminung tahun angaran 2021.

(Tim TI Pengadilan Agama Krui)

Add comment


Security code
Refresh