Kumpulan Surat Keputusan (SK)
Pengadilan Agama Krui Tahun 2022
|
No. |
|
|
Daftar SK |
|
|
Dokumen SK
|
1. |
|
|
Susunan Senioritas Hakim dan Panitera Pengganti, Susunan Majelis Hakim, Panitera, Panitera Pengganti dan Jadwal Persidangan di Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
2. |
|
|
Pejabat Hubungan Masyarakat (Humas / Juru Bicara) Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
3. |
|
|
Penunjukan Hakim Pengawas Bidang Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
4. |
|
|
Hakim Mediator pada Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
5. |
|
|
Tim Teknologi Informasi, Tim Website dan Tim SIPP Pengadilan Agama Krui
|
|
|
 |
6. |
|
|
Uraian Tugas (Job Description) Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pada Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
7. |
|
|
Pengangkatan Kembali Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
8. |
|
|
Penunjukan dan Pengangkatan Kasir Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
9. |
|
|
Penunjukan Koordinator Penanganan Bantuan Panggilan / Pemberitahuan di Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
10. |
|
|
Pengelola Biaya Proses pada Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
11. |
|
|
Penunjukan Pembuat Komitmen, Bendahara dan Staf Pelaksana serta Rencana Kegiatan Biaya Proses (RKP) di Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
12. |
|
|
Petugas Pengelola Alih Media Arsip Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
13. |
|
|
Penunjukan Pelaksana Monitoring Sisa Panjar Pada Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
14. |
|
|
Penunjukan Pelaksana Monitoring Sisa Panjar pada Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
15. |
|
|
Penunjukan Media Resmi Untuk Pengumuman Perkara Ghoib |
|
|
 |
16. |
|
|
Standar Pelayanan Peradilan pada Pengadilan Agama Krui |
|
|
 |
17. |
|
|
Penunjukan Tim Pengelola Pelayanan Informasi dan Dokumentasi |
|
|
 |
18. |
|
|
Penunjukan Petugas Pelayanan Pengaduan |
|
|
 |
19. |
|
|
Penetapan Tim Penyusun Video Profil Pembangunan Zona Integritas |
|
|
 |
20. |
|
|
Pembentukan Tim Penyusunan Risk Register Penjaminan Mutu |
|
|
 |
21. |
|
|
Pengelola Dana Sosial |
|
|
 |
22. |
|
|
Pembentukan Tim Pengendalian Grafitifikasi |
|
|
 |
23. |
|
|
Kriteria Pembentukkan Tim Gratifikasi |
|
|
 |
24. |
|
|
Mekanisme dan Kriteria Pemilihan Anggota Tim Zona Integritas Menuju WBK |
|
|
 |
25. |
|
|
Petunjuk Petugas Pelayanan Informasi Perkara |
|
|
 |
25. |
|
|
Penunjukan Tim Pengelola PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu)
|
|
|
 |
26. |
|
|
Panitia Pelaksana Rapat Kerja |
|
|
 |
27. |
|
|
Pembuatan Court Calender |
|
|
 |
28. |
|
|
Penetapan Besaran Standar Biaya Perjalanan Dinas |
|
|
 |
29. |
|
|
Jenis Informasi |
|
|
 |
30. |
|
|
Standar Pelayanan Informasi |
|
|
 |
31. |
|
|
Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan |
|
|
 |
32. |
|
|
Petugas Absensi dan Pengawas Disiplin |
|
|
 |
33. |
|
|
Petunjuk Pelaksanaan Penanganan Benturan Kepentingan |
|
|
 |
34. |
|
|
Pembentukan Tim Reformasi Birokrasi |
|
|
 |
35. |
|
|
Penetapan Tim Pemeriksa Pelanggaran Disiplin, Kode Etik dan Perilaku Hakim dan Pegawai |
|
|
 |
36. |
|
|
Pengurus Mushola Al-Mahkamah |
|
|
 |
37. |
|
|
Susunan Pengurus IKAHI (Ikatan Hakim Indonesia) |
|
|
 |
38. |
|
|
Penunjukan Petugas Pencatat Notulen Rapat |
|
|
 |
39. |
|
|
Penetapan Struktur Organisasi |
|
|
 |
40. |
|
|
Kriteria Pembentukan Tim Penjaminan Mutu |
|
|
 |
41. |
|
|
Penetapan Tempat Sidang Keliling |
|
|
 |
42. |
|
|
Penetapan Besaran Honorarium Pejabat Pengelola Keuangan |
|
|
|
43. |
|
|
Penatapan Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PjPHP) |
|
|
 |
44. |
|
|
Penetapan Jam Kerja Pengdilan Agama Krui |
|
|
 |
45. |
|
|
Tim Akreditasi Penjaminan Mutu |
|
|
|
46. |
|
|
Penunjukan Sebagai Mentor pada Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Mahkamah Agung RI Gelombang I Angkatan 1 S.D. XIV Secara Online (a.n. Dinora Refiasari, S.Kom.) |
|
|
 |
47. |
|
|
Tim Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM |
|
|
 |
48. |
|
|
Penetapan Hasil Review Indikator Kinerja Utama |
|
|
 |
49. |
|
|
Penetapan Tim Penyusun Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian dan Lembaga (RKA-KL) |
|
|
 |
50. |
|
|
Penetapan Tim Pengelola Perpustakaan |
|
|
|
51. |
|
|
Penetapan Pengurus / Penyimpan Barang Milik Negara (BMN) |
|
|
|
52. |
|
|
Pembentukan Satuan Tugas Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) |
|
|
 |
53. |
|
|
Pembagian Tugas dan Tanggung Jawab Ketua dan Wakil Ketua |
|
|
 |
54. |
|
|
Penetapan Indikator Kinerja Utama |
|
|
 |
55. |
|
|
Penetapan Tim Penyusun Rencana Kerja Tahunan (RKT) |
|
|
 |
56. |
|
|
Pembentukan Tim Penilai Pengendalian Intern Atas Pelaporan Keuangan (PIPK) |
|
|
 |
57. |
|
|
Penetapan Tim Penyusun dan Penyelenggara Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) |
|
|
 |
58. |
|
|
Penunjukan Tim Penyusunan Laporan Keuangan Semesteran / Tahunan |
|
|
 |
59. |
|
|
Penetapan User Pejabat, Operator, dan Administrator Pengguna Aplikasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) |
|
|
 |
60. |
|
|
Penetapan Tim Asesor |
|
|
 |
61. |
|
|
Penetapan Tim Reviu Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) |
|
|
 |
62. |
|
|
Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM |
|
|
 |
63. |
|
|
Penunjukan Tim Penilaian Agen Perubahan (Agent Of Change) |
|
|
 |
64. |
|
|
Susunan Senioritas Hakim dan Panitera Pengganti, Susunan Majelis Hakim, Panitera, Panitera Pengganti dan Jadwal Persidangan |
|
|
|
65. |
|
|
Hakim Mediator
|
|
|
 |
66. |
|
|
Penunjukan Petugas Penanganan Pengaduan Masyarakat (Whistle Blowing System) |
|
|
 |
67. |
|
|
Penunjukan Hakim Pengawas Bidang
|
|
|
 |
68. |
|
|
Penunjukan Tim Evaluasi Kinerja PPNPN |
|
|
 |
69. |
|
|
Penunjukan Operator SIKEP (Sistem Informasi Kepegawaian) |
|
|
 |
70. |
|
|
Penunjukan Petugas Aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) |
|
|
 |
71. |
|
|
Pembentukan Tim Inovasi Pelayanan |
|
|
 |
72. |
|
|
Penetapan Inovasi Pelayanan |
|
|
 |
73. |
|
|
Penanggung Jawab Inovasi Pelayanan |
|
|
 |
74. |
|
|
Uraian Tugas (Job Description) Hakim dan Pegawai |
|
|
 |
75. |
|
|
Penunjukan Sebagai Mentor pada Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan III Mahkamah Agung RI Gelombang I Angkatan 1 S.D. XIV Secara Online (a.n. M. Fakhri Yusuf, S.H.) |
|
|
 |
76. |
|
|
Kriteria Pembentukan Tim Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) |
|
|
 |
77. |
|
|
Penunjukan Tim Penilai Kompetensi Penyedia Jasa Pelayanan Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) |
|
|
 |
78. |
|
|
Penunjukan Pemenang Penyedia Jasa Pelayanan Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) |
|
|
 |
79. |
|
|
Penetapan Biaya Panggilan dan Pemberitahuan
|
|
|
 |
80. |
|
|
Penetapan Tim Pemilihan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Terbaik |
|
|
 |
81. |
|
|
Panitia Pelaksana Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera |
|
|
 |
82. |
|
|
Penunjukan Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Penerimaan |
|
|
|
83. |
|
|
Penunjukan Koordinator Penanganan Bantuan Panggilan / Pemberitahuan |
|
|
 |
84. |
|
|
Tim Percepatan Aplikasi Badan Peradilan Agama (Badilag) |
|
|
 |
85. |
|
|
Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) |
|
|
 |
86. |
|
|
Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Bulan September |
|
|
|
87. |
|
|
Petugas Absensi dan Pengawas Disiplin |
|
|
 |
88. |
|
|
Penunjukan Tim Pengelola Pelayanan Informasi dan Dokumentasi |
|
|
 |
89. |
|
|
Pembentukan Tim Teknis Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum |
|
|
|
90. |
|
|
Penetapan Tim Penyusun Laporan Pelaksanaan Kegiatan |
|
|
 |