logo web pa krui

CORONA MAHKAMAH AGUNG gif

Written by Super User on . Hits: 1837

Prosedur Standar Operasional (SOP) Pengadilan Agama Krui

 

No 

 Uraian

 File

SOP KEPANITERAAN

 1 Layanan Informasi Berbasis Teknologi Informasi pdf icon 4
 2 Pelayanan Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) pdf icon 4
 3 Layanan Sidang Diluar Gedung Pengadilan pdf icon 4
 4 Layanan Penerimaan Perkara Gugatan pdf icon 4
5 Pembayaran Panjar Biaya Perkara pdf icon 4
6 Layanan Sidang Terpadu pdf icon 4
7 Penetapan Majelis Hakim pdf icon 4
8 Penunjukan Panitera Pengganti pdf icon 4
9 Penunjukan Jurusita/Jurusita Pengganti pdf icon 4
 10 Penetapan Hari Sidang pdf icon 4
11 Pemanggilan Para Pihak pdf icon 4
12 Panggilan Tergugat/Termohon yang Tidak Diketahui Alamatnya Selain Perkara Perkawinan pdf icon 4
13 Panggilan Tergugat/Termohon yang Berada di Luar Negeri pdf icon 4
14 Permohonan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan ke Pengadilan Agama Lain pdf icon 4
 15 Permohonan Bantuan Panggilan/Pemberitahuan dari Pengadilan Agama Lain pdf icon 4
16 Kegiatan Persidangan  pdf icon 4
17 Layanan Mediasi  pdf icon 4
 18 Layanan Pamanggilan Saksi pdf icon 4
 19 Layanan Bantuan Pemeriksaan Saksi ke Pengadilan Agama Lain pdf icon 4
 20 Layanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Saksi dari Pengadilan Agama Lain pdf icon 4
21 Pelayanan Pemeriksaan Setempat pdf icon 4
22 Pelayanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat dari Pengadilan Agama Lain pdf icon 4
23 Pelayanan Mohon Bantuan Pemeriksaan Setempat ke Pengadilan Agama Lain pdf icon 4
24 Pelayanan Tambahan Biaya Panjar pdf icon 4
25 Pelayanan Sita Jaminan pdf icon 4
26 Pelayanan Sita Buntut pdf icon 4
27 Pelayanan Sita Harta Bersama pdf icon 4
28 Pelayanan Pemberitahuan Isi Putusan pdf icon 4
29 Pengelolaan Uang Sisa Panjar pdf icon 4
30 Penyamapaian Salinan Putusan pdf icon 4
31 Pengembalian Kutipan Akta Nikah pdf icon 4
32 Pelayanan Ikrar Talak pdf icon 4
33 Pelayanan Penerbitan dan Penyerahan Akta Cerai pdf icon 4
34 Pelayanan Permintaan Produk Pengadilan pdf icon 4
35 Pelayanan Hukum Keberatan dalam Ekosyar dengan Acara Sederhana pdf icon 4
36 Pelayanan Banding pdf icon 4
37 Pelayanan Perkara Ekosyar Memenuhi Syarat dengan Pemeriksaan Sederhana pdf icon 4
38 Pelayanan Kasasi pdf icon 4
39 Pelayanan Kasasi yang Tidak Memenuhi Syarat Formal dengan Alasan Melebihi Batas Waktu pdf icon 4
40 Pelayanan Kasasi yang Tidak Memenuhi Syarat Formal dengan Alasan Tidak Mengajukan Memori Kasasi pdf icon 4
41 Pelayanan Peninjauan Kembali pdf icon 4
42 Pelayanan Prodeo Tingkat Pertama pdf icon 4
43 Pelayanan Prodeo Tingkat Banding pdf icon 4
44 Pelayanan Prodeo Tingkat Kasasi pdf icon 4
45 Pelayanan Pembebasan Biaya Perkara Tingkat Pertama pdf icon 4
46 Pelayanan Pembebasan Biaya Perkara Tingkat Banding pdf icon 4
47 Pelayanan Pembebasan Biaya Perkara Tingkat Kasasi pdf icon 4
48 Pelayanan Permohonan Eksekusi RIIL pdf icon 4
49 Pelayanan Permohonan Eksekusi Pembayaran Sejumlah Uang pdf icon 4
50 Pelayanan Permohonan Eksekusi Selain Putusan Pengadilan Agama Dengan Lelang pdf icon 4
51 Pelayanan Mohon Bantuan Eksekusi Ke Pengadilan Agama Lain pdf icon 4
52 Pelayanan Mohon Bantuan Eksekusi Dari Pengadilan Agama Lain pdf icon 4
53 Pelayanan Permohonan Konsinyasi pdf icon 4
54 Pelayanan Pelaporan Perkara pdf icon 4
55 Pelayanan Prosedur Pengaduan pdf icon 4
56 Pelayanan Permohonan Perceraian Dari PNS, TNI dan POLRI pdf icon 4
57 Pelayanan Permohonan Pendaftaran Surat Kuasa Khusus pdf icon 4
58

Pelayanan Permohonan Isbat Nikah Volunteer

pdf icon 4
59 Pengelolaan ATK Perkara pdf icon 4
60 Pengelolaan Keuangan Perkara pdf icon 4
61 Pengelolaan Sisa Panjar pdf icon 4
61 One Day Minutasi pdf icon 4
61 One Day Publish pdf icon 4

 

 .

 .

No 

 Uraian

 File

SOP KESEKRETARIATAN

 1 Pelaksanaan Orientasi dan Sosialisasi Penyampaian Peran dan Tanggung Jawab pdf icon 4
 2 Pengembangan Pegawai pdf icon 4
 3 Layanan Sidang Diluar Gedung Pengadilan pdf icon 4
 4 Pengelolaan Data Pegawai pdf icon 4
5 Pengelolaan Kartu Pegawai, Pensiun, BPJS, dan KARIS/KARSU pdf icon 4
6 Pengelolaan Absensi Pegawai pdf icon 4
7 Pengelolaan Cuti Pegawai pdf icon 4
8 Pengelolaan Kenaikan Pangkat Tenaga Teknis dan Non Teknis pdf icon 4
9 Kenaikan Gaji Berkala pdf icon 4
 10 Pengelolaan Izin Perkawinan dan Izin Perceraian bagi Pegawai pdf icon 4
11 Pengelolaan Pensiun Pegawai pdf icon 4
12 Pendelegasian dan Wewenang Pemberian Nilai kepada Pegawai pdf icon 4
13 Pendelegasian Wewenang pdf icon 4
14 Pemberian Penghargaan kepada Pegawai pdf icon 4
 15 Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai dan Pejabat Negara pdf icon 4
16 Permohonan Izin Keluar Kantor pdf icon 4
17 Pengelolaan Tata Naskah Dinas pdf icon 4
 18 Pengarsipan Naskah Dinas pdf icon 4
 19 Penatausahaan Aset pdf icon 4
20 Penatausahaan Persediaan pdf icon 4
21 Pemeliharaan Lingkungan dan Keamanan pdf icon 4
22 Kehumasan dan Kepertokolan pdf icon 4
23 Pengelolaan Perpustakaan pdf icon 4
24 Pencairan Anggaran pdf icon 4
25 Pertanggungjawaban Anggaran pdf icon 4
26 Penatausahaan Penerimaan Negara Bukan Pajak pdf icon 4
27 Penyusunan Laporan Keuangan pdf icon 4
28 Penyusunan Rencana Program dan Anggaran (RKAKL) pdf icon 4
29 Penyusunan SAKIP pdf icon 4
30 Penyusunan Laporan E-Monev dan Laporan Tahunan pdf icon 4
31 Pengelolaan Teknologi Informasi pdf icon 4
32 Pengelolaan Website pdf icon 4
nw wd kr hp sn 1 KPA Krui WKPTA Harkitnas Purnabakti KKA hardiknas Raya IKAHI Ali Mhr Bram Duka hp hp sn kr wd pppk

nw

wd

kr

hp

sn

1

KPA Krui

WKPTA

Harkitnas

Purnabakti KKA

hardiknas

Raya

IKAHI

Ali

Mhr

Bram

Duka

hp

hp

sn

kr

wd

pppk