logo web pa krui

CORONA MAHKAMAH AGUNG gif

Written by Super User on . Hits: 42

Dibawah Guyuran Hujan, Peserta Pawai Tetap Enerjik Tampilkan Berbagai Budaya

PusaranNews.id Lampung Barat – Salah satu rangkayan Festival Sekala Bekhak Ke-VIII yang dipusatkan di lapangan merdeka Pasar Liwa, dimeriahkan oleh pawai budaya, dimana acara tersebut diwarnai guyuran hujan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para peserta.

Pawai budaya tersebut, dimulai pukul 13.30 Wib, star dari Taman Kota Hamtebiu berjalan menuju ke lapangan merdeka liwa. Pawai ini menampilkan berbagai kostum tradisional dari 15 Kecamatan yang ada di Lampung Barat.

 

Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus mengungkapkan, Festival Sekala Bekhak (FSB) merupakan ajang tahunan dan festival ini menjadi salah satu wujud misi pemkab di bawah Kepemimpinan Bupati Parosil dan Wakilnya Drs. Mad Hasnurin (PM), yakni menjadikan kota liwa sebagai kota budaya.

“Kita semua patut bangga semua mengingat pada tahun 2021 masuk menjadi satu-satunya event dari Provinsi Lampung yang masuk dalam Calender of Event Pariwisata Nasional dalam program Kharisma Event Nusantara, dan pada tahun 2022 ini masuk kembali dalam 110 event yang ditetapkan kemenparekraf sebagai event festival nasional,” jelas dia. Berita Selengkapnya...