logo mahkamah agung website ramah difable




Seputar Peradilan

 

Polres Lampung Barat Melakukan Sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2021 di Pengadilan Agama Krui

Bandar Lampung│pa-krui.go.id

Pada 14 April 2021, Satlantas Polres Lampung Barat beserta jajaran di wilayah hukum Polres Lampung Barat melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Agama Krui dalam rangka Sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas2021. Operasi tersebut dilakukan sebagai langkah dan strategi untuk menghalau setiap pemudik saat pemberlakuan larangan mudik Lebaran 2021. Nantinya, Satlantas Polres Lampung Barat akan menyiapkan Satgas deteksi dini guna melaksanakan aturan larangan mudik.

aaa compressed

Rombongan satlantas Polres Lampung Barat meminta dukungan Pengadilan Agama Krui dalam Program Kerja Polres Lampung Barat, Polda Lampung. Dukungan yang dimaksud yaitu dengan pembuatan video himbauan kepada maysarakat oleh Ketua Pengadilan Agama Krui Bapak Nur Said, S.H.I., M.Ag. ke seluruh elemen masyarakat agar tidak melakukan aktivitas mudik Lebaran di tengah pandemi Covid-19. Himbauan tersebut semata-mata untuk mencegah persebaran Covid-19 dalam meningkatkan pemahaman masyarakat (terkait) larangan mudik 2021 demi menjaga kesehatan bersama.

IMG 8711

Sasaran dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2021 ini ialah seluruh lapisan masyarakat yang tidak patuh dengan protokol kesehatan. Karena itu Satlantas Polres Lampung Barat beserta jajaran berharap Operasi Keselamatan Jaya 2021 bisa mengurangi tingkat penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, tertib berlalu lintas, dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

 

Author: Dinora Refiasari

@TimRedaksiPAKr

 

 

 

Add comment