logo mahkamah agung website ramah difable




Seputar Peradilan

PENGADILAN AGAMA KRUI LAKUKAN RAPAT TINDAK LANJUT HASIL PEMBINAAN DAN PENGAWASAN HATIBINWASDA PTA BANDAR LAMPUNG

Liwa, 08 September 2020, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Krui, dilakukan rapat tindak lanjut hasil Pengawasan Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Daerah (HATIBINWASDA) beserta TIM dari PTA Bandar Lampung yang telah dilakukan dari tanggal 01 September 2020 sampai tanggal 03 September 2020.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Krui (Nurbaeti, S.Ag., M.H.) dengan didampingi Wakil Ketua PA Krui (Sri Nur'aini Madjid, S.H.I.), Panitera (A. Rahman, S.H.) dan Sekretaris (Agung Noordiansyah, S.T.), serta dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Krui.

WhatsApp Image 2020 09 08 at 14.29.05

Dalam rapat tersebut dibahas temuan-temuan HATIBINWASDA beserta TIM dari PTA Bandar Lampung, baik pada bagian Manajemen Peradilan, Administrasi Perkara, Administrasi Kesekretariatan, Pelayanan Publik dan Program Unggulan Badilag.

Untuk menyelesaikan dan menjawab temuan-temuan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Krui memberi batas waktu 30 hari kepada setiap bagian, agar dapat menuntaskannya dengan baik. Yang kemudian batas waktu itu disambut baik oleh Pak Sekretaris dengan menyanggupi 14 hari dan Pak Panitera menyanggupi 13 hari untuk menyelesaikan dan menjawab temuan-temuan pengawasan HATIBINWASDA beserta TIM dari PTA Bandar Lampung tersebut.

WhatsApp Image 2020 09 08 at 14.29.08

Dalam kesempatan rapat itu juga, Ketua Pengadilan Agama Krui memberi motivasi kepada seluruh Pegawai PA Krui agar tetap semangat dalam bekerja, serta memberikan dedikasi dan loyalitas tanpa batas  kepada Institusi Mahkamah Agung pada umumnya, dan PA Krui pada khususnya. Terlebih lagi dalam beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan Asessmen Surveillance Akreditas Penjaminan Mutu Tahun 2020.