logo mahkamah agung website ramah difable




Seputar Peradilan

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA KRUI

Selasa, tanggal 25 Agustus 2020, bertempat diruang sidang Pengadilan Agama Krui, Ketua Pengadilan Agama Krui Ibu Nurbaeti, S.Ag, M.H., melantik Sri Nur’ainy Madjid, S.H.I., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Krui. Acara dimulai pada pukul 13.30 WIB yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Krui, beserta pengantar dari Pengadilan Agama Gunung Sugih.

IMG 5861 min min

Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan lagu Hymne Mahkamah Agung, kemudian pembacaan doa oleh Bapak Ali Muhtarom, S.H.I., M.H.I., yang kemudian dilanjutkan dengan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

IMG 5878 min

Wakil Ketua Pengadilan Agama Krui yang baru langsung diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Krui Nurbaeti, S.Ag, M.H., dengan saksi A. Rahman, S.H. dan Agung Noordiansyah, S.T. serta rohaniawan Samharudin. Setelah itu dilanjutkan dengan dengan acara upacara pelantikan Wakil Ketua dan penandatanganan Pakta Intregritas.

IMG 5894 min

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Wakil Ketua Pengadilan Agama Krui yang baru yaitu Sri Nur’ainy Madjid, S.H.I.,  yang didampingi oleh suami, dalam perkenalannya beliau menceritakan secara singkat perjalanan karir mulai dari Capeg sampai menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Krui.

IMG 5910 min min

Selanjutnya sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Krui, yang dalam sambutanya beliau mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Krui yang baru, dan beliau juga berpesan kepada Wakil Ketua PA Krui yang baru beserta seluruh Hakim dan Pegawai PA Krui agar dapat memajukan PA Krui diberbagai bidang tugas.

IMG 5930 min min