logo mahkamah agung website ramah difable




Seputar Peradilan

Kondisi New Normal Pengadilan Agama Krui Mengikuti Upacara Virtual HUT MARI ke 75, Diakhiri dengan Tasyakuran dan Penyerahan Hadiah pemenang Lomba semarak HUT MARI 

Tanggal 19 Agustus merupakan tanggal bersejarah bagi Warga Peradilan, tanggal yang hanya berbeda 1 hari dengan tanggal kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pada tanggal tersebutlah terbentuknya Mahkamah Agung RI dan pada tanggal tersebut Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung RI diperingati.

Dalam rangka memperingati Hari bersejarah tersebut, Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Krui  mengikuti Upacara HUT Mahkamah Agung-RI (MA-RI) yang  ke 75. Ada yang berbeda dengan upacara HUT Mahkamah Agung tahun ini dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,  Dimana Upacara tahun ini dilakukan secara virtual melalui zoom meeting dengan memperhatikan protocol kesehatan Covid-19.  Upacara tersebut dihadiri secara virtual oleh empat lingkungan lembaga peradilan baik pada tingkat pertama maupun pada tingkat banding. 

WhatsApp Image 2020 08 19 at 08.23.19

Upacara HUT MA-RI ke 75 dipimpin langsung secara virtual oleh Ketua Mahkamah Agung RI Yang Mulia Dr. Syarifuddin dalam pembinaannya Ketua Mahkamah Agung menyampaikan kepada seluruh warga peradilan meskipun saat ini dunia menghadapi krisis dalam segala sector termasuk sector penegakan hukum yang disebabkan oleh covid-19. Kita harus tetap beradaptasi dengan cepat dalam tatanan new normal, tetap memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan dengan tetap memperhatikan protocol covid-19. Memaksimalkan penggunaan e-court dan e-litigation sehingga persidangan tetap berjalan lancer meskipun dalam suasana covid-19.

WhatsApp Image 2020 08 19 at 08.23.193

Setelah acara upacara virtual, Pengadilan Agama Krui melakukan tasyakuran HUT MARI ke 75 sebagai bentuk  rasa sukur terhadap apa yang telah diraih dan harapan semoga Pengadilan Agama Krui menjadi lebih baik kedepannya. Dalam tasyyakuran tersebut juga diserahkan hadiah kepada para pemenang lomba HUT MARI yaitu lomba tenis lapanga, tenis meja, gaple, dan karaoke. Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Krui. Ketua Pengadilan Agama Krui juga berpesan semoga seluruh jajaran Pegawai Pengadilan Agama Krui dapat mentransfer semangat lomba pada waktu itu kepada semangat pekerjaan.

IMG 5758 min

                

 

 

 

 

 

   

 

  IMG 5810 min

 

 

 

 

 

 

 

  IMG 5800 min

Pengadilan Agama Krui Hebat, Mahkamah Agung Jaya.