logo mahkamah agung website ramah difable




Seputar Peradilan

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN HAKIM PENGADILAN AGAMA KRUI

pelantikan hakim baru 22042002

Rabu (22 April 2020), bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama krui, Ketua Pengadilan Agama Krui Nurba'eti,S.Ag.M.H melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 5 orang Hakim Pengadilan Agama Krui atas nama
Arif Fortunately, S.Sy
H. Sahram.S.H
Yoga Maulana Wiharja, Lc
Jusran Ipandi, S.H.I
M. Beni Kurniawan, S.Sy

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Agama Krui,
Nurba'eti, S.Ag.,M.H berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 980/DjA/KP.04.6/SK/3/2020 tanggal 17 Maret 2020, Tentang Pengangkatan dan Penempatan Hakim Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama di Lingkungan Peradilan Agama.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan acara pengambilan sumpah dan pelantikan, serta penandatanganan Fakta Integritas Hakim Pengadilan Agama Krui. Acara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Hakim Pengadilan Agama Krui Ali Muhtaroom, S.H.I., M.H.I.

pelantikan hakim baru 22042001

Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut tetap dilaksanakan dengan memperhatikan dan protokol Covid-19 yang dilaksanakan penyemprotan Disenvektan dan sterilisasi ruangan sebelum acara di mulai, dan di lanjutkan dengan menjaga jarak satu dengan yang lainnya.
Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Krui menyampaikan selamat atas dilantiknya Hakim baru dan berpesan agar secepatnya bisa menyesuaikan diri dengan keluarga besar PA Krui. Dengan adanya tambahan hakim baru kita berharap kinerja dan prestasi kita bisa selalu ditingkatkan sehingga memberikan warna terhadap Pengadilan Agama Krui, dan semoga menjadi barokah bagi Keluarga dan Negara. Aamiin