logo mahkamah agung website ramah difable




Seputar Peradilan

PELAKSANAAN RAPAT KERJA PENGADILAN AGAMA KRUI TAHUN 2020

raker 140220 1

Sebagai bentuk perwujudan dalam rangka mewujudkan hasil kinerja yang berkualitas diperlukan perencanaan program kerja yang akan dijadikan acuan dalam pelaksanaan kegiatan sepanjang tahun 2020. Mengawali tahun 2020 ini Pengadilan Agama Krui menggelar kegiatan Rapat Kerja yang  dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Februari 2020 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Krui.

Kegiatan Papat Kerja dibuka oleh pembawa acara dan dibuka secara resmi  oleh Nurbaeti, S.Ag., MH ketua) selaku  pembina kegiatan rapat kerja, didampingi Asep Irpan Helmi, SH., MH (wakil ketua) serta Ali Muhtarom, SHI., MHI selaku ketua panitia pelaksana.

Dalam sambutanya, ketua Pengadilan Agama Krui menyampaikan capaian-capaian kinerja yang telah dilakukan ditahun 2019 lalu hendaknya dijadikan sebagai bahan evaluasi kinerja, dan beliau berharap, agar rapat Kerja yang dilaksanakan ini akan menghasilkan bahan perencanaan dalam rangka menyusun program kerja tahun 2020.

Kegiatan pelaksanaan Rapat Kerja Pengadilan Agama Bandung tahun 2020 terbagi menjadi 4 (empat) komisi yang bahasan bidangnya terdiri dari :

  1. Komisi A : Bidang Yustisial dan Kepaniteraan di ketuai oleh Romi Maulana, SHI.
  2. Komisi B : Bidang Administrasi Umum dan Kesekretariatan, di ketuai oleh Agung    Noordiansyah, ST
  3. Komisi C : Bidang Manajemen dan Pelayanan Publik, di ketuai oleh Ali Muhtarom, SHI., MHI.

Rapat pembahasan pada masing-masing komisi dilaksanakan di beberapa lokasi, selanjutnya setelah rapat komisi selesai dilanjutkan dengan rapat pleno yang dihadiri oleh seluruh ketua komisi dan anggota. Pada rapat pleno masing-masing komisi mengungkapkan rencana programnya dan setelah itu, komisi yang lain memberikan masukan serta perbaikan  dalam rangka penyempurnaan, dan alhamdulillan  akhirnya rapat pleno berlangsung dengan tertib dan lancar.

raker 140220 2

Bakda ashar kegiatan rapat kerja selesai dilaksanakan dan ditutup dengan ditandai diserahkannya hasil pleno rapat kerja masing-masing komisi oleh pemimpin rapat kepada Ketua Pengadilan Agama Krui, semoga dengan hasil rapat kerja ini dapat terlaksana sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat.(Tim-IT PA Krui)