logo mahkamah agung website ramah difable




Seputar Peradilan

PA Krui Terima Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dengan nilai "A" (Excellent)

terima sertifiksat

Hasil dari Kerja Keras Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Krui pada Tahun 2019 akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan dengan diperolehnya nilai "A" Excellent dengan nomor sertifikat 052/DjA/SERT/01/2020. Pemberian penghargaan berupa sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Badan Peradilan Agama tersebut diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Krui Nurbaeti, S.Ag., MH didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Krui Asep Irpan Helmi, SH., MH selaku Ketua  Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) bertempat di Bali Dynasti Resort, pada hari Jumat 31 Januari 2020.

Sertifikat yang berlaku hingga tiga tahun tersebut setiap tahunnya akan dilakukan Survilence untuk mengassesment kinerja yang dilakukan secara berkelanjutan, khususnya tentang ketersediaan Eviden dan Praktek kerja dilapangan harus tetap sesuai dengan pedoman Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) tersebut. 

Dengan diperolehnya nilai "A" Excellent tersebut Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Krui menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai PA Krui atas kerja samannya dan agar tetap semangat dalam meningkatkan kinerja kedepannya.