logo mahkamah agung website ramah difable




Seputar Peradilan

WAKIL KETUA MAHKAMAH AGUNG BIDANG NON YUDISIAL MENINJAU PENGADILAN NEGERI, AGAMA DAN TATA USAHA NEGARA SEMARANG

WAKIL KETUA MAHKAMAH AGUNG BIDANG NON YUDISIAL MENINJAU PENGADILAN NEGERI, AGAMA DAN TATA USAHA NEGARA SEMARANG

Semarang – Humas : Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial Dr. Sunarto, SH., MH didampingi Ketua Kamar Pidana dan Dirjen Badilum meninjau Pengadilan Negeri, Agama dan TUN Semarang pada hari Jum’at, 29/11/2019. Dalam peninjauan kali ini, Wakil Ketua MA bidang Non Yudisial melihat ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), E-cort dan E-litigation serta sarana dan prasarana gedung pengadilan.

Peninjauan dipengadilan Negeri Semarang dan Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang WaKil MA Bidang Non Yudisial melakukan pertemuan dengan Hakim, Panitera dan staf pengadilan. Dalam pertemuan itu Dr. Sunarto menekankan kepada seluruh aparatur pengadilan untuk mengembangkan sikap melayani dan menghilangkan mindset untuk dilayani. “kita harus bermental pelayan kepada masyarakat, bukan bermental dilayani terus, bekerjalah dengan sungguh-sunguh sesuai tugas pokok masing masing kita,” ujarnya.

Diakhir acara kunjungan Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial melakukan sesi foto bersama dengan masing – masing pengadilan. (Humas)