logo mahkamah agung website ramah difable




Seputar Peradilan

PENGADILAN AGAMA KRUI GELAR ACARA POTONG TUMPENG

PADA HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE 74

tumpeng1

Setelah sebelumnya Pengadilan Agama Krui menggikuti upacara peringatan Hut MA RI ke-74 bersama di Pengadilan Negeri Liwa pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 10.00 WIB, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan syukuran dan potong tumpeng di kantor Pengadilan Agama Krui. Bertempat di ruang sidang, kegiatan tasyakuran ini diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh pegawai  PA krui.

Dalam acara yang berlangsung dalam suasana kebersamaan hari ini dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Krui menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran dan keluarga Besar Pengadilan Agama Krui yang telah bekerja sama dengan baik selama ini untuk Pengadilan Agama Krui.

tumpeng2

Sebagai penghargaan atas dedikasi tersebut pimpinan Pengadilan Agama Krui memberikan penghargaan kepada 3 orang pegawai yang dinilai berkinerja terbaik sepanjang tahun 2019. Penghargaan tersebut diserahkan kepada

  1. Rahmawati, Sh., MHI dari unsur Kepaniteraan
  2. Meilina Yulien, S.Kom., S.Sy dari unsur Kesekretariatan
  3. Lediarahmi, SE., SHI dari unsur PPNPN

Usai penyerahan piagam penghargaan dan foto bersama, acara kemudian berlanjut dengan pemotongan tumpeng. Potongan tumpeng pertama dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Krui, ibu Nurbaeti, S.Ag., MH untuk diserahkan kepada pegawai paling senior di PA Krui yakni bapak H. Sumarjo (Panmud Gugatan), dengan ucapan terimakasih atas bimbingan dedikasi dan harapan agar selalu menjadi panutan dan contoh untuk pegawai-pegawai yang lain.

tumpeng3

Potongan tumpeng kedua dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Krui, bapak Asep Irpan Helmi, SH., MH kemudian diserahkan kepada pegawai paling junior yakni Refki Oktavika, S.Kom (Staff  PTIP) dengan ucapan terimakasih beliau berpesan sebagai pegawai yang paling muda untuk dapat menghormati dan selalu rajin bertanya belajar dengan yang lain.

Selesai acara potong tumpeng, kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan bersama Himne Mahkamah Agung yang diharapkan dapat mempersatukan tekad, semangat dan jiwa seluruh warga peradilan terhadap lembaga peradilan. Serta pembagian hadiah pemenang lomba yang dilaksanakan pada acara family gathering pada hari Minggu 18 Agustus 2019 lalu.

tumpeng4  tumpeng5