logo mahkamah agung website ramah difable




Seputar Peradilan

Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Pada Pengadilan Agama Krui

IMG 20190430 WA0054

Liwa - Selasa, 30 April 2019, Pengadilan Agama Krui menyelenggarakan sebuah hajat besar, yaitu Deklarasi Perancangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), yang disaksikan juga oleh Ketua PTA Bandar Lampung Dr. H. Nurdin Juddah, SH, MH, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, S.Pd, MM, Perwakilan Bupati Pesisir Barat, Dandim 0422/Lampung Barat, Kapolres Lampung Barat, Ketua Pengadilan Negeri Lampung Barat serta dihadiri oleh Ketua PA Blambangan Umpu, Ketua Pengadilan Agama Gunung Sugih, Panitera Tulang Bawang Tengah, Kepala KPPN Liwa dan Kepala Cabang BRI Liwa.

IMG 20190430 WA0061  IMG 20190430 WA0040

IMG 20190430 WA0059

Deklarasi ini adalah sebuah komitmen dari Pengadilan Agama Krui untuk benar-benar mewujudkan Pengadilan sebagai wilayah yang bebas korupsi (WBK), dan Wilayah birokrasi yang bersih dan melayani (WBBM).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Krui Nurbaeti, SAg, MH menceritakan bagaimana kemajuan yang telah dicapai oleh Pengadilan Agama Krui. Kemajuan yang telah dicapai Pengadilan Agama Krui ini juga diapresiasi oleh H. Parosil Mabsus, S.Pd, MM Selaku Bupati Lampung Barat, dan berharap dengan adanya pencanangan zona integritas bebas korupsi, dengan birokrasi yang bersih dan melayani, Pengadilan Agama Krui dapat memberikan pelayanan yang makin baik bagi masyarakat di wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat.

IMG 20190430 WA0060  IMG 20190430 WA0048

Selanjutnya dalam sambutannya Ketua PTA Bandar Lampung Dr. Nurdin Juddah, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan untuk seluruh warga pengadilan khususnya Pengadilan Agama Krui yang telah ikut serta mensukseskan acara yang diprogramkan oleh Mahkamah Agung yaitu pencanangan Zona Integritas guna terciptanya wilayah peradilan yang bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Semoga dengan pencanangan Zona Integritas dapat diikuti dengan kinerja yang semakin baik guna memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan yang adil, murah dan berkeadilan.