logo mahkamah agung website ramah difable




Seputar Peradilan

RAPAT KERJA  PENGADILAN AGAMA KRUI TAHUN 2019

IMG 20190130 WA0000

pa-krui.go.id|30 Januari 2019 - Berlangsung di ruang sidang utama pengadilan agama Krui, Rabu tanggal 30 Januari 2019, pukul 10.00 wib berlangsung rapat kerja pengadilan agama Krui dipimpin langsung oleh bapak ketua pengadilan agama Krui Drs. H. Omay Mansyur, M.Ag. Rapat Kerja tahun ini mengambil tema “Dengan Rapat Kerja, Kita Mantapkan Pelaksanaan SOP APM, bangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM)”, Setelah membuka acara Raker, Ketua Pengadilan Agama Krui menyampaikan pentingnya perencanaan program yang baik dalam suatu organisasi (Pengadilan Agama Kibinong) demi terwujudnya visi dan misi suatu instansi.

IMG 20190130 WA0007

Dalam raker ini terbagi 3 komisi, Komisi A (Bidang Administrasi Perkara dan Persidangan) dengan ketua komisi Drs. Riduansyah. Komisi B (Bidang Administrasi Umum dan Kesekretariatan ) dengan ketua komisi Agustiansyah Salim, SH, Komisi C (Bidang Manajemen dan Pelayanan Publik) dengan ketua komisi Romi Maulana, SHI

Masing-masing komisi membahas program kerja dengan anggotanya masing-masing, setelah rapat komisi hasilnya akan di bacakan di sidang pleno, tepat pada pukul 13.00 WIB di bacakan hasil program kerja masing-masing komisi dan rumusannya diserahkan kepada tim teknis (perumus).

 

 

 

Di akhir rapat kerja, Pimpinan Rapat Kerja mengamanatkan kepada tim teknis (perumus) untuk dapat menyerahkan hasil rumusan rencana kerja Pengadilan Agama Krui Tahun 2019 secepatnya, Setelah rangkaian acara selesai, selanjutnya acara rapat kerja Pengadilan Agama Krui ditutup tepat pukul 15.30 WIB dan diakhiri dengan mengucapkan Alhamdulillah.