logo mahkamah agung website ramah difable




Tata Cara Pengaduan

TATA CARA MELAKUKAN PENGADUAN

Kepada seluruh Lapisan masyarakat yang merasa di perlakukan tidak adil / tidak puas oleh aparat negara (Hakim / Karyawan / Karyawati) Pengadilan Agama Pelaihari dalam memberikan pelayanan Publik / menemukan pelanggaran Hukum / melakukan pungutan liar di luar ketentuan resmi yang sudah ditetapkan oleh Pengadilan Agama Pelaihari atau bertindak sebagai makelar kasus, dapat melaporkan melalui :

A. Secara Lisan

  •     Melalui Nomor telepon : Telp. 0728-21058
  •     Datang langsung ke Kantor Pengadilan Agama Krui, (Jln. Mawar No:10, Kelurahan Way Mengaku, Kota Liwa)

B. Secara Tertulis

(Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan, dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Krui)

  • Melalui Kotak Saran/Kritik yang tersedia di kantor Pengadilan Agama Krui
  • Melalui faximile : Fax. 0728-21058
  • Melalui pos ke alamat Kantor Pengadilan Agama Krui (Jln. Mawar No:10, Kelurahan Way Mengaku, Kota Liwa)
  • Melalui E-mail : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

C. Secara Online

Menyampaikan secara mandiri atau dipandu oleh petugas meja pengaduan melalui website : https://siwas.mahkamahagung.go.id/

Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas diri pelapor dan dokumen pendukung lainnya yang berkaitan dengan pengaduan