logo mahkamah agung website ramah difable




Aplikasi Gugatan/Permohonan Mandiri

gugatan mandiri

Untuk Menunjang Pelayanan yang Transparan, Mudah, Cepat, dan Modern, Pengadilan Agama Krui menyediakan Pelayanan untuk memudahkan masyarakat pencari keadilan yaitu “APLIKASI GUGATAN/PERMOHONAN MANDIRI”. Dengan tujuan untuk mewujudkan "Justice For All" kepada masyarakat pencari keadilan di wilayah Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat.

Layanan gugatan/permohonan mandiri adalah layanan yang memungkinkan para pencari keadilan mengajukan gugatan mandiri secara online. caranya dengan mengakses Link Aplikasi Gugatan Mandiri yang telah kami sediakan. Pencari keadilan tidak perlu datang ke pengadilan untuk tatap muka cukup dengan mengajukan gugatan atau permohonan mandiri via online.

Pembuatan gugatan/permohonan mandiri adalah salah satu fasilitas yang diberikan Pengadilan Agama Krui yang memungkinkan masyarakat pencari keadilan untuk membuat Surat Gugatan/Permohonan secara mandiri GRATIS. Hal ini Merujuk pada surat Dirjen Badilag 1322/dja/HM.01/4/2020 Tanggal 16 April 2020 tentang Optimalisasi Aplikasi Gugatan Mandiri.

SUDAH SIAPKAH ANDA ?

Persiapkan Persyaratan, Data dan Informasi diri anda untuk memulai membuat Gugatan / Permohonan Secara Mandiri. Ikuti setiap langkah yang akan disediakan oleh sistem.

          KLIK DISINI UNTUK MEMULAI