logo mahkamah agung website ramah difable




Berita Terkini

PENGANTAR TUGAS WAKIL KETUA PA KRUI ( Drs. MUHYAR, SH, MH, MSI)

pisah muhyar1

 

Liwa |www.pa-krui.go.id

Liwa,  Senin  (05/03/2018),  adalah merupakan hari yang penuh suka cita bagi keluarga besar Pengadilan Agama Krui, karena mengadakan acara pengantar tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Krui Drs. MUHYAR, SH, MH, MSi., yang bersangkutan dimutasikan menjadi Hakim Pengadilan Agama Bekasi Kelas I.A. berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor: 25/KMA/SK/1/2018 tanggal 26 Januari 2018 tentang Promosi dan Mutasi Hakil Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah. Acara dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Krui.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua  Pengadilan Negeri Liwa dan Kepala Kantor Kementrian Agama Lampung Barat.

Pisah muhyar2Ketua Pengadilan Agama Krui Drs. H. Omay Mansur, M.Ag. dalam sambutannya mengatakan bahwa perpisahan adalah sesuatu hal yang pasti bagi kita, baik itu hakim sebagai pejabat negara atau Aparatur Sipil Negara lainnya.

Lebih lanjut beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs. Muhyar, SH, MH, Msi. atas dedikasi dan bantuannya selama bertugas di PA Krui, bisa bekerja sama dengan baik. Ada kenang-kenangan yang mungkin tidak  akan pernah bisa dilupakan dari sosok beliau, yaitu sabar, tidak pernah marah, sering senyum dan komunikasi yang baik.

Selanjutnya pesan dan kesan dari Drs. Muhyar, SH, MH, Msi. bahwa selama kurang lebih 1 tahun begitu banyak kenangan dan kesan yang indah di PA Krui, mulai dari penyambutan yang ramah, disediakan tempat dan fasilitas yang lainnya, antar seluruh pegawai terlihat akrab.Pisah muhyar3

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang selama ini telah bekerja sama dengan baik, saling memahami dan tidak pernah terjadi hal-hal yang tidak baik. Mohon maaf saya haturkan apabila ada kekurangan-kekurangan yang belum bisa dilaksanakan. Pesan saya walau kita sudah terpisah jauh hubungan tetaplah dijalin bisa melalui telpon, sms, facebook dll.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata, dan terakhir do’a yang dipimpin oleh Hakim PA Krui H.A.Jajuli, SHI., kemudian ucapan selamat jalan oleh Ketua PA Krui dan diiringi oleh seluruh pegawai PA Krui dan para undangan lainnya. (admin)